Petinggi Persib Bandung Bahas Emral Abus Dampingi Persib di LCA

2 January 2015 Persib berencana memasukan nama Emral Abus untuk mendampingi tim pada ajang Liga Champion Asia (LCA) 2015.
Emral Abus merupakan pelatih berlisensi A AFC yang selama ini lebih sering menjadi intrukstur kepelatihan lisensi di lingkungan PSSI.
Pengajuan nama Emral diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Kepada BOLANEWS usai memimpin sesi latihan sore di Lapangan Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kamis (1/1), Djanur mengungkapkan jika nama Emral sudah diajukan ke manajemen Persib.
"Saya sudah mengajukan Emral Abus untuk mendampingi Persib di LCA 2015. Apalagi batas pendaftaran LCA Minggu (4/1), jadi harus cepat-cepat diajukan susunan tim pelatih dan pemain," ujar Djanur.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, membenarkan pernyataan Djanur terkait pengajuan nama Emral. Menurut Umuh, pihak manajemen akan segera membahas dengan jajaran manajemen lainnya.
"Ya betul, Pak Djadjang sudah mengajukan satu nama yaitu Emral Abus. Kami akan bahas dulu dengan para petinggi PT PBB karena masih ada sedikit waktu tersisa," kata Umuh.
Sebelum nama Emral diajukan, Danurwindo terlebih dulu disebut akan jadi pelatih Persib di LCA, yang mewajibkan setiap pelatih berlinsensi A AFC. Status Djanur di LCA bila pengajuan Emral resmi dterima, masih akan dibahas oleh manajemen.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger