Persib Serius Jelang ISL 2015

7 January 2015
PADANG - Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap jika pemainnya tetap bermain serius saat menjalani laga pramusim di final Piala Walikota Padang 2015. Laga itu memang menjadi salah satu persiapan Persib sebelum mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016.
Maung Bandung sukses lolos ke partai final dengan menjadi juara Grup A setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 3-0 pada Selasa (6/1/2015). Pada partai final yang diadakan Kamis (8/1/2015) malam WIB, Persib akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan yang lolos sebagai juara Grup B setelah sukses mengalahkan Semen Padang dan Selangor FA.
“Final saya minta serius dan semangat. Ini persiapan mereka sebelum musim baru. Mereka harus bermain tenang karena tidak ada beban,” kata Umuh di situs resmi klub.
Meski meminta bermain fokus dan serius, Umuh meminta para pemainnya juga hati-hati dan terhindar dari cedera. Hal itu tak lain lantaran para pemain baru saja kembali dari libur panjang dan ada beberapa yang belum bugar sepenuhnya.
"Pemain lama masih mempertahankan tren yang baik meski tidak 100 persen. Kami juga tidak mau gegabah karena saya tidak mau pemain cedera,” terangnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger