Persib Serius Hadapi Felda United

10 January 2015 BANDUNG,(PRLM).- Persib Bandung akan tampil serius saat menghadapi tim asal Malaysia Felda United, Minggu (11/1/2015) malam. Meskipun pertandingan yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu hanya laga uji coba namun 'Maung Bandung' menganggap pertandingan tersebut sebagai laga persahabatan internasional yang penting.
Pelatih Persib Djadjang Nurjaman menuturkan, pascaturnamen pramusim Piala Walikota Padang timnya memulai persiapan yang lebih matang untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dan juga Liga Champion Asia (LCA). "Mulai pertandingan uji coba besok (Minggu 11/1/2015) kami mulai persiapan yang sesungguhnya. Ini pertandingan yang besar, meskipun uji coba namun kami tidak mau kalah muka di depan mereka (Felda United-red)," ujarnya pada jumpa pers menjelang pertandingan di Hotel Amaris, Jalan Cihampelas, Bandung, Sabtu (10/1/2015).
Felda United merupakan tim asal Malaysia yang baru saja promosi ke Malaysia Super League 2015. Tim yang dijuluki 'The Fighters' itu juga diperkuat beberapa pemain Tim Nasional Malaysia seperti Indra Putra Mahayuddin, Muhammad Shukor Adan, Shahrulnizam Bin Mustapa, dan Mohamad Syahid Bin Zaidon. Selain itu, mereka juga diperkuat pemain asing yang sebelumnya pernah merumput di LSI yakni Zah Rahan Krangar dan Edward Wilson Junior.
Djadjang menuturkan, ia juga menggunakan kesempatan uji coba tersebut sebagai ajang menguji kekuatan skuatnya dengan lawan yang lebih sepadan. Pelatih yang akrab disapa Janur itu menuturkan, lawan tanding mereka di Turnamen Piala Walikota Padang tidak sesuai harapan karena masih sama-sama memulai masa persiapan.
"Jadi di pertandingan nanti, kami berharap mendapat perlawanan hebat dari Felda United," ucap Janur. Kick off pertandingan akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB, Minggu (11/1/2015). Pertandingan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger