Persib Harapkan Felda United Jadi Gambaran Hanoi T&T

9 January 2015 PERSIB tidak bisa terlalu lama menikmati gelar juara di Piala Wali Kota Padang 2015. Begitu tiba di Bandung, Jumat (9/1/2015), Atep dan kawan-kawan harus langsung bersiap menghadapi pertandingan uji coba melawan Felda United. Klub asal Malaysia itu akan dihadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015).
Karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman hanya memberikan waktu kurang dari 24 jam bagi para pemainnya untuk beristirahat. Sebab, pada Sabtu (10/1) sore, ia akan kembali memboyong pemainnya ke lapangan untuk mempersiapkan diri menghadapi Felda United.
Bagi Persib, pertandingan melawan Felda United merupakan rangkaian persiapan menghadapi babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, 10 Februari mendatang. Kendati berasal dari negara berbeda, Djanur berharap, Felda United bisa menjadi gambaran Hanoi T&T yang akan dihadapi Persib di babak play-off.
"Lawan Felda United itu salah satu persiapan kita juga. Jelas targetnya menang. Sejauh ini kami belum pernah sekalipun kalah saat melawan tim luar negeri," ujar Djanur setibanya di Bandara Husen Sastranegara, Jumat (9/1).
Selain Felda United, Djanur juga masih menanti kepastian turnamen segitiga yang akan digelar PSSI yang bakal melibatkan perwakilan klub Malaysia dan Thailand.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger