Persib Belum Pasti Gaet Rahmad Darmawan

29 January 2015 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Maung Bandung belum pasti menggaet gelandang muda Pelita Bandung Raya (PBR), Rahmad Darmawan.
Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyampaikan dirinya berubah pikiran terhadap Rahmad setelah sempat melihat langsung penampilan pemain yang musim lalu memperkuat Pro Duta itu pada laga uji coba melawan Persikad Depok.
"Mungkin tidak jadi Rahmad. Kemarin orang-orang sempet bilang kalau dia (Rahmad) begini-begini tapi kemarin saya lihat tidak seperti yang dibilang orang. Saya justru bidik pemain lainnya," kata Djanur kepada wartawan, Kamis (29/1/2015).
Diakui Djanur, pada pertandingan uji coa yang dilakoni PBR kemarin dia memang melihat performa seorang pemain muda PBR lainnya. Namun, Djanur masih enggan menyebutkan siapa sosok pemain muda yang dibidiknya itu.
Nama David Laly memang sempat disebut-sebut dibidik Djanur untuk direkrutnya sebagai pemain anyar Persib. Akan tetapi Persib batal menggaet David Laly. Lalu saat wartawan menyebut nama pemain yang berposisi di sayap kiri itu serta Ghozali Siregar, Djanur hanya tersenyum.
"Bisa jadi. Tapi yang pasti ada pemain lain yang saya bidik," kata Djanur sambil pergi.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger