Persib Bandung Diyakini Bakal Berjaya di Liga Champion

12 January 2015 Pelatih kepala Felda United–tim promosi Liga Super Malaysia–Irfan Bakti mengatakan Persib Bandung merupakan salah satu tim kuat di Indonesia saat ini. Menurut Irfan, Persib laik Berjaya pada kompetisi level Asia.
“Saya yakin, Persib dapat berjaya di Champion Asia,” ujar pelatih yang pernah menukangi Persipura Jayapura ini, Ahad malam, 11 Januari 2015.
Pada Ahad malam, Felda United bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung untuk menjajal kekuatan Persib. Dalam laga tersebut, Persib menang 3-1.
Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan tim asal Vietnam, Hanoi TNT, pada babak kedua playoff Liga Champion Asia 2015. Laga tersebut akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada 10 Februari 2015. Apabila, Persib sukses mendulang kemenangan pada laga tersebut, Atep dan kawan-kawan akan tampil menghadapi babak ketiga playoff melawan FC Seoul di Korea Selatan pada 17 Februari 2015.
Jika kembali sukses pada babak ketiga playoff melawan FC Soul, Persib Bandung berhak mengkuti kompetisi antar klub terbesar se-Asia tersebut. Dan akan tergabung dalam grop H bersama Guangzhou Evergrande (Cina), Western Sydney Wanderers (Australia) dan peringkat 3 dari Jepang.
Sedangkan jika tak lolos playoff , Persib hanya akan tampil di Piala AFC. Persib tergabung di Grup H bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao FC (Laos), New Radiant SC (Maldives).
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman optimistis dengan performa anak asuhnya untuk menghadapi kompetisi di level asia maupun domestik. “Semoga tren positif pada laga pra musim ini, bisa membuat anak-anak tambah percaya diri. Ini baik untuk modal pada kompetisi ISL dan playoff Champion Asia,” ujar dia.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger