Pelatih Pusamania: Apapun Hasilnya Melawan Persib, Hanya Tuhan yang Tahu

5 January 2015 PADANG, TRIBUN - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Archan Iuri tidak ingin sesumbar bisa mengalahkan Persib Bandung, dalam lanjutan laga grup A, pada turnamen Piala Walikota Padang, Selasa (6/1).
"Kondisi persib sama kami jauh beda. Persib sudah mau bermain di AFC dan kami baru masuk ke Liga Super Indonesia (LSI)," kata Iuri usai laga melawan PSP Padang yang berakhir dengan kemenangan untuk PBFC.
Melawan Persib besok, PBFC harus bermain dalam dua hari berturut-turut setelah melawan PSP Padang. Meski begitu, ia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Waktu recovery kami kurang dari 24 jam. Tapi saya sampaikan pada pemain, lawan Persib maksimalkan semua kemampuan yang ada. Saya sendiri tidak menuntut banyak pada pemain harus seperti apa, crossing dan over gimana karena saya baru bekerja di PBFC," ujarnya.
Apapun hasil laga melawan Persib besok, ia mengatakan hanya Tuhan yang tahu. Namun ia menegaskan timnya akan bermain seperti biasa dan bermain semaksimal mungkin.
"Kami baru bangun, baru cari muka dan step by step mau melangkah jadi tim terbaik. Hasil besok, yang pasti saya ingin para pemain bermain sebaik mungkin," ujar Iuri.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger