Nicholas Vigneri: Persib Tim Bagus, Saya Bahagia

21 January 2015 Pemain asing asal Uruguay,Nicholas Vigneri mengaku nyaman setelah dua kali latihan bersama dengan Persib Bandung. Pemain yang sedang melakukan tes tersebut berharap dapat terpilih untuk menjadi bagian skuad Maung Bandung musim depan.
“Tim ini sangat bagus, pemainnya juga. Saya bahagia setalah dua kali latihan bersama,” kata Vigneri di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/1/2015).
Pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Uruguay itu mengaku sudah lebih baik lagi setelah beberapa hari lalu merasa kurang fit akibat perjalanan jauh dari negaranya.
Ia pun mengaku akan tampil maksimal dikesempatan yang diberikan Pelatih Djadjang Nurdjaman agar dapat terpilih menjadi bagian dari Persib.
“Kami akan kerja keras di lapangan, saya akan berlatih lebih baik lagi dan saya ingin bergabung, tim ini luar biasa welcome kepada saya,” ucapnya seperti dilansir dari situs resmi Persib.
Selain pernah memperkuat Tim Nasional pada tahun 2000-an, Vigneri tercatat pernah melanglang di Liga Spanyol sebagai pemain pinjaman di klub Xerez, tidak hanya itu, dirinya pun pernah merumput di Liga Argentina, Meksiko, Ekuador dan Peru. Tim yang terakhir dibelanya adalah Rampla Junior.
Nicholas Vigneri akan bersaing dengan striker impor asal Brazil Maycon Calijuri untuk merebut satu kursi pemain serang Maung Bandung musim depan. Pemain asing asal Uruguay, Nicolas Vigneri mengaku nyaman setelah dua kali latihan bersama dengan Persib. Pemain yang sedang melakukan tes tersebut berharap dapat terpilih untuk menjadi bagian skuad Maung Bandung musim depan.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger