Meski Kebobolan, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim

11 January 2015 PERSIB Bandung berhasil mempertahankan rekor kemenangannya di pertandingan pramusim. Meski gawangnya akhirnya kebobolan, Persib mampu mengalahkan Felda United 3-1 pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1).

Dalam pertandingan ini, Persib unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol Persib di paruh pertama disumbangkan melalui tandukan Konate Makan pada menit 3 dan Tantan menit ke-41.
Di menit-menit pertama babak kedua pertandingan, tim tamu tampak enggan pulang dengan tanpa mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Kedudukan 2-0 pun berubah menjadi 2-1, setelah pemain Felda United Malaysia, Makeche Ndumba berhasil menjebol gawang I Made setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Berupaya untuk kembali megkoleksi gol, Pelatih Djajang Nurdjaman mengganti beberapa pemainnya. Salah satunya Yandi Sofyan menggantikan M Ridwan yang tampak mengalami cedera.

Pergantian tersebut ternyata tidak sia-sia dan kembali merubah kedudukan menjadi 3-1 oleh Yandi di menit 62. Gol itu tercipta ketika Makan Konate memberikan umpan silang kepada Yandi, dan gawang lawan pun kembali jebol.

Di babak kedua ini jual beli serangan tampak sengit digencarkan oleh kedua tim. Tim Felda pun mengganti beberapa pemainnya demi mengejar ketertinggalan skor.

Hingga menit-menit akhir waktu pertandingan, kedua tim terus berusaha untuk bisa mencetak gol. Namun sayang, kedudukan pun tetap bertahan 3-1.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger