Menang 3-0, Pelatih Persib Bandung Djanur Puas Permainan Anak Asuhnya

4 January 2015 PADANG,TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, kala mengalahkan PSP Padang dengan skor 3-0, dalam laga perdana turnamen Piala Walikota Padang di Stadion H Agus Salim Minggu (4/1/2015).

Di laga itu, Maycon Rogerio Calijuri, Tony Sucipto dan Tantan mencetak gol. Laga ini juga laga resmi pertama Persib usai menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu.

"Ini pertandingan resmi pertama kami setelah final kemarin dan saya pikir anak-anak bermain bagus dan saya puas. Kerja sama, sirkulasi dan pergerakkan pemain masih bagus meski lama sekali tidak main," kata Djanur usai laga.

Di babak pertama laga itu, Persib tidak bisa menciptakan gol namun peluang dihasilkan para pasukan Maung Bandung yang menjajal tanah Minang.

"Babak pertama biasa, apalagi seperti cuaca panas. Bahkan Maycon saja buat 4 sampai 5 peluang dan Atep 2-3 lalu Firman dan Supardi juga, tapi di babak pertama belum tenang," katanya.

Namun di babak kedua, setelah merotasi banyak pemain dengan memasukkan Makan Konate, M Taufik, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, permainan berubah dan Persib berbalik unggul.

"Babak kedua ada rotasi dan pemain sudah bermain tenang dan akhirnya ciptakan gol," ujarnya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger