Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik

26 January 2015 Menjelang final Inter Island Cup (IIC) menghadapi Arema Cronous, kondisi penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan berangsur membaik. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 78 ini mengalami cedera pada angkel kirinnya saat sesi latihan di Kab. Ciamis.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan, cedera yang mendera angkel I Made kini telah membaik. Ia pun berharap kiper andalan skuad Maung Bandung ini bisa ikut dalam final IIC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).

"Alhamdulilah, nyeri pada kaki kirinya sudah hampir hilang. Tapi Made masih merasakan nyeri di bagian tertentu. Kita lihat dulu dalam beberapa hari ini. Karena kalau tanda-tanda radang, bengkak ataupun kemerahan, Alhamdulillah tidak ada. Cuma ada keluhan subjektif nyeri," jelas Rafi di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (26/1/2015).

Sementara mengenai kondisi M Ridwan, Rafi mengatakan cedera otot kaki bagian dalam juga telah mulai membaik. Bahkan pada sesi latihan pemilik nomor punggung 23 ini mulai bergabung dengan skuat Persib lainnya.

"Kita lihat juga sekarang. Kalau memang ada keluhan lagi, Ridwan kembali berlatih secara terpisah," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger