Juara di Padang, Persib Semakin Pede

10 January 2015
BANDUNG – Persib Bandung sukses membawa pulang trofi juara Piala Wali Kota Padang 2015 usai mengandaskan perlawanan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di babak final. Hasil tersebut membuat Maung Bandung kian yakin untuk memulai musim Indonesia Super League (ISL) 2015. Apa kunci sukses Persib?
Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan kunci utama keberhasilan Persib adalah tidak banyak mengubah komposisi pemain dari musim lalu. Sehingga kekompakkan pemain tetap terjaga.
"Komposisi kita tidak banyak berubah sehingga kami masih tetap tampil cukup bagus di tiga pertandingan di Padang," kata Djanur di Bandung, Sabtu (10/1/2015).
Dengan pencapaian itu, Djanur mengaku puas. Tapi ada sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki, di antaranya masalah kebugaran dan performa tim.
"Tetap kita harus melakukan evaluasi ke depan. Kita sudah lama tidak bertanding, lebih dari satu bulan sehingga kita masih belum kembali ke performa kita yang sebenarnya. Itu yang harus diperbaiki," jelasnya.
Sementara dengan gelar juara itu, Djanur mengaku makin optimistis menatap peta persaingan kompetisi musim depan.
"Yang pasti ini menambah percaya diri, semakin yakin dengan kekompakkan kita akan meraih prestasi berikutnya. Saya pikir itu jadi modal buat kita," tegasnya.
 
 
Sumber: Okezone 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger