Jangan Lupa Besok Nonton Persib vs Felda United Yah

10 January 2015 BANDUNG, TRIBUN - Sepulang dari Padang, Jumat (9/1/2015), tim Persib Bandung tak bisa leha-leha. Besok, Minggu (11/1), Maung Bandung sudah menghadapi laga persahabatan internasional melawan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang. Rencananya, pertandingan bakal digelar pada pukul 19.30.
Untuk menghadapi laga ini, tim Persib yang baru menjuarai Wali Kota Padang Cup, akan berlatih Sabtu (10/1/2-15) sore ini. Kabarnya pemain asing dari Uruguay, Nicolas Ignacio Vigneri, akan datang untuk ikut berlatih sekaligus seleksi.
Sementara sang lawan, Felda United merupakan klub asal Malaysia yang merupakan tim promosi Malaysia Super League pada musim 2015, memiliki skuad yang cukup kompetitif. Tim yang memiliki julukan "The Fighters" ini, diperkuat oleh beberapa pemain timnas Malaysia seperti Indra Putra Mahayuddin, Muhammad Shukor Adan, Mohd Nasriq bin Baharom, Shahrulnizam Bin Mustapa, Mohamad Syahid bin Zaidon.
Beberapa pemain Felda United juga sudah tidak asing bagi publik sepakbola Indonesia diantaranya Zah Rahan Krangar dan Edward Junior Wilson yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional dipastikan akan menjadi ancaman serius bagi tim Persib Bandung.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger