Jadwal Padat, Fisik Penggawa Persib Terus Digenjot

14 January 2015 Menghadapi jumlah pertandingan yang lebih banyak di bandingkan musim lalu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus persiapkan kondisi fisik skuad Maung Bandung.

Hal itu terlihat saat skuad Persib menjalani latihan di Stadion Sidolig, Rabu (14/1/2015) pagi. Pada latihan tersebut Atep dan kawan-kawan menjalani latihan dengan intentitas lebih tinggi dari sebelumnya.
"Intensitas latihan sekarang ini memang tinggi. Bahkan rencananya kita akan melakukan latihan dua kali hari ini, pagi dan sore," ujar Djanur kepada wartawan, Rabu (14/1/2015).

Disebutkan Djanur, kali ini tim pelatih membuat program yang dinamakan weight training dan latihan tersebut disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan Maung Bandung setiap bertanding.

"Semua kita sentuh dari endurance dan strenght. Soalnya pemain bolakan harus kuat, apalagi kunci utama kita musim lalu hingga bisa jadi juara adalah kondisi fisik. Fisik pemain kita bisa bermain konsisten selama 90 menit dalam tempo yang sama," akunya.

Musim depan, kompetisi berlangsung satu wilayah dan membuat jumlah pertandingan akan lebih banyak. Ditambah, tahun ini Maung Bandung pun akan menghadapi sejumlah turnamen seperti Liga Champions Asia (LCA) atau Piala AFC dan Piala Indonesia.

"Tahun ini kompetisinya berlangsung satu wilayah jadi pasti jumlah pertandingan akan lebih banyak. Dan persib sendiri levelnya akan naik kareka kita akan tampil di Asia, jadi harus meningkatkan konsidi fisik pemain," tuturnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger