Ini Komentar Maycon Seusai Latihan Perdana Bersama Persib

1 January 2015 BANDUNG,TRIBUN - Pemain asing seleksi, Maycon Rogerio Calijuri asal Brasil, menjalani latihan perdananya sebagai pemain seleksi di Persib Bandung, Kamis (1/1).
Ia mengatakan kondisinya yang masih lelah setelah menempuh perjalanan udara selama 23 jam lebih, membuatnya kurang maksimal dalam sesi latihan tersebut.
"Saya masih belum fokus, kepala dan kaki saya seperti enggak nyambung karena saya masih lelah karena perjalanan panjang itu," ujar Maycon.
Meski begitu, pengalaman pertamanya di sesi latihan itu, membuatnya cukup puas.
"Tim ini tim bagus. Mereka benar-benar bermain bola, mereka bermain bola pendek, tidak memainkan long ball," ujarnya.
Ia mengaku menerima keputusan tim pelatih Persib yang akan membawanya ke Padang, dalam turnamen Piala Walikota Padang. "Ya, saya akan istirahat dulu dan bicara dengan manajer saya untuk kesana. Tapi saya ingin seleksi ini berjalan lancar dan saya bisa bermain disini," kata Maycon.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger