Hariono Antusias Ikuti Pemusatan Latihan

20 January 2015 BANDUNG, (PRLM).- Kebersamaan dan kekompakan tim menjadi salah satu hal yang akan didapat pada pemusatan latihan yang akan dilakoni Persib di Kabupaten Ciamis, 19 - 25 Januari 2015. Demikian dikatakan oleh gelandang bertahan Persib, Hariono sebelum bertolak ke Ciamis, Senin (19/1/2015).
Hariono berharap momen bersama nanti tidak disia-siakan oleh dirinya maupun tim, karena kebersamaan tersebut bisa dikatakan jarang terjadi selama ini.
"Kalau di sini (Bandung) jarang momen bersama-sama, kadang-kadang langsung pulang, atau ada acara lain, tapi nanti di Ciamis akan selalu bersama-sama," kata Hariono.
Selain membangun kebersamaan dan kekompakan, pemusatan latihan akan membantu dirinya guna mengembalikan kondisi fisik yang hingga saat ini belum 100 persen. Maka, pemusatan latihan tersebut diharapkan membuat tim lebih siap sebelum melakoni Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronous.
"Saya rasa performa saya baru 70 persen sampai dengan 80 persen. Di Ciamis bisa untuk menjalin kekompakan tim, Karena mungkin pemain barunya tidak terlalu banyak jadi kekompakan masih terjaga," ucapnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger