Felda United Tak Sabar Jajal Persib

10 January 2015 BANDUNG,(PRLM).-Felda United memboyong 25 pemainnya ke Bandung untuk laga uji coba melawan Persib Bandung.
Pelatih tim Felda United Irfan Bakti ABu Salim menuturkan, laga yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015) tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan mereka sebagai tim promosi Malaysia Super League 2015.
"Sebelumnya, dua minggu yang lalu kami berada di Dubai selama 10 hari. disana kami menghadapi beberapa tim, juga dalam laga uji coba," tuturnya pada jumpa pers di Hotel Amaris, Jalan Cihampelas, Bandung, Sabtu (10/1/2015).
Dia menjelaskan, lolos ke Malaysia Super League merupakan pencapaian yang belum pernah dilakukan Felda United sebelumnya. karena itu menghadapi Kompetisi Malaysia Super League pertama mereka, persiapan matang benar-benar dipersiapkan.
Persib dipilih sebagai salah satu lawan uji coba karena mereka ingin menjajal kekuatan tim juara LSI 2014 tersebut. "Kami sangat gembira bisa bertemu Persib. Kami tahu Persib tim kuat, karena itu kami sangat mengharapkan laga uji coba ini," tuturnya.
Jika Persib belum memiliki skuat yang utuh, Felda United memboyong skuat utuh mereka untuk musim kompetisi 2015 ini. Irfan menuturkan, timnya memang sudah komplit dan saat ini mereka fokus untuk mematangkan kekuatan.
"Untuk Zah Rahan dan Edward, saat ini belum bergabung di Bandung. Kami masih mengupayakan agar mereka bisa hadir di pertandingan nanti. Kedua pemain ini sangat penting bagi kami, karena mereka adalah kekuatan utama tim kami, sehingga berhasil lolos ke Malaysia Super League," tuturnya.
Kedua pemain tersebut belum ikut dalam rombongan ke Bandung karena kendala Visa.
Zah Rahan dan Edward Wilson sudah diperpanjang kontrak oleh Felda United. Karena keberhasilan keduanya memberikan kontribusi bagi Felda United pada musim 2014, mereka diperpanjang kontrak hingga 2015 mendatang.
Edward Wilson bahkan menjadi top skorer Liga Utama Malaysia dengan 19 goal, untuk mengantarkan Felda United menjadi runner up kompetisi dan promosi ke Malaysia Super League.
Kick off pertandingan Persib melawan Felda United akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB, Minggu (11/1/2015). Pertandingan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger