Duel Persib-Arema di Final IIC 2014 Digelar di Bantul

2 January 2015 PT Liga Indonesia (PT LI) akhirnya memutuskan lokasi pertandingan final Inter Island Cup 2014 yang tertunda antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 27 Januari 2015.

“Format pertandingan single match dan di tempat netral. Opsinya di Bantul,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono di sela peresmian kembali Kantor PSSI di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (2/1/15) seperti dikutip Sportanews.com.

Meski telah menetapkan lokasi pertandingan, Joko tidak menjelaskan dengan detil alasan kenapa memilih Stadion Sultan Agung yang berada di Yogyakarta itu.

Sebelum ada keputusan dari PT Liga Indonesia, final Inter Island Cup 2014 akan menggunakan format home away yaitu di Stadion Jalak Harupat Bandung dan Stadion Kanjuruhan Malang. Hanya saja, rencana itu batal terlaksana.

Bahkan, ada informasi yang berkembang akan dilakukan di Bandung. Opsi ini ditolak Arema Cronus. Manajemen klub yang berjuluk Singo Edan bahkan menyerahkan secara langsung trofi Inter Island 2014 kepada Persib Bandung tanpa harus menjalani pertandingan.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger