Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal

21 January 2015 Penampilan dua pemain asing yang menjalani seleksi bersama Persib Bandung, yaitu Maycon Caljuri dan Nicolas Vigneri, menurut penilaian pelatih Djadjang Nurdjaman masih belum maksimal. Menurutnya, masalah kebugaran masih menjadi kendala dua pemain asing tersebut.

Hal itu dinilai Djanur usai mengalahkan Pesires Kuningan dengan skor akhir 3-0. Maycon dimainkan pada babak pertama, sementara Nicolas di babak kedua.

"Pemain asing, dua-duanya masih belum. Masih tipis dan belum bugar. Apalagi Vigneri masih belum bugar karena baru nyampe dan langsung latihan berat, jadi soal kebugaran," ujar Djanur usai pertandingan timnya melawan Persires Kuningan, di Stadion Galuh, Kab. Ciamis, Rabu (21/1/2015).

Sementara disinggung mengenai pemain yang akan tiba di Indonesia, yaitu Koh Traore, dikatakan Djanur,  juga akan membutuhkan pemulihan kondisi fisik. Hal itu menurutnya akan menyulitkan jajaran pelatih untuk memberikan penilaian.

"Koh traore kalau dalam kondisi kelelahan seperti dua pemain itu, jadi sulit dinilai. Diujinya disitu saja lini depan. Karekter sama, tapi dua-duanya kurang kokoh," jelasnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger