Djanur Tinggal Dua Pemain

2 January 2015 Dua penggawa muda Persib Bandung, Shahar Ginanjar dan Rudiyana dipastikan tidak akan diikutsertakan dalam Turnamen Piala Walikota Padang yang bakal digelar 4-8 Januari 2015 mendatang. Pasalnya Persib tidak ingin mengambil risiko menurunkan pemain yang masih dalam tahap penyembuhan.
“Rudiyana baru sembuh karena sebelumnya demam. Shahar juga tidak dibawa karena ada masalah di kakinya. Jadi saya rasa mereka belum siap untuk menjalani turnamen,” ujar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.
Sebagai opsi lain, pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan membawa Muhammad ‘Deden’ Natsir yang selama ini bergabung bersama tim nasional (timnas) U-23. “Karena di posisi kiper kami punya satu yakni I Made Wirawan. Jadinya kita bawa Deden. Saya juga sudah minta izin ke Aji Santoso (pelatih timnas U-23), dia sudah memberikan izin,” jelasnya.
Sementara untuk pengganti Rudiyana, Djanur mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Sebab diposisi striker, Persib cukup banyak memiliki stok. “Kami masih punya banyak stok. Maycon (pemain seleksi asal Brasil) juga akan dibawa. belum lagi nanti juga ada satu pemain yang akan menyusul ke Padang. Pemain seleksi asal Burkina Faso (Koh Traore),” tutupnya.
Persib Bandung berada di grup A bersama, PSP Padang dan Selangor FA yang merupakan sebuah klub asal Malaysia. Rencananya, Persib Bandung akan bertolak menuju Padang, Jumat pagi ini (2/1). Menurut jadwal, di laga perdana Persib akan bertemu dengan PSP Padang pada Selasa (5/1) pukul 16.00 WIB. Keesokan harinya, Rabu (6/1) pukul 16.00 WIB, Persib akan menghadapi Selangor FA.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger