Djanur Senang Pemain Persib Makin Klop

12 January 2015
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, tampak antusias usai timnya mengalahkan Felda United FC 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015).
Ia menilai itu tak lain karena permainan tempo tinggi yang diperagakan, terutama pada babak pertama. Saling pengertian antar pemain di lapangan juga jadi penunjang.
"Saya mengapresiasi penampilan pemain terutama di babak pertama kita main dengan tempo cukup tinggi dan pengertian antar pemain sudah mulai tertata rapi," kata Djanur.
Meski masih dilanda kelelahan usai mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang 2015, para pemain Persib tampil cukup baik. Padahal mereka hanya punya waktu istirahat satu hari.
Tak hanya untuk pemainnya, Djanur juga mengapresiasi para pemain Felda United. "Saya pikir hari ini Felda juga memberikan perlawanan, terutama di babak kedua," ungkapnya.
Sementara meski menang, ia melihat masih ada kekurangan dari penampilan anak asuhnya. Salah satunya adalah terburu-buru berusaha mencetak gol.
Padahal alur serangan yang dilakukan sudah cukup baik mulai dari lini belakang hingga tengah. Tapi penyelesaian akhir di pertahanan lawan belum berjalan efektif.
"Sayang dengan alur serangan yang kita bangun tidak sebanding dengan gol yang kita ciptakan," jelasnya.
Hal itu diakuinya jadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki secepatnya. Selain itu, ia juga menyoroti masih adanya kelengahan di lini pertahanan. Itu terbukti dari satu gol Felda United.
"Itu klasik, penyakit lama kambuh kembali. Saya kira itu juga harus kami perbaiki," tandas Djanur.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger