Djanur: Persib Tetap Harus Dievaluasi

11 January 2015 Meski memenangkan pertandingan persahabatan menghadapi Felda United Malaysia dengan kedudukan 3-1, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengaku masih perlu melakukan evaluasi lebih jauh. Ia menilai timnya masih menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak.

"Walaupun menang, sayang alur pertandingan tidak sebanding dengan gol yang diciptakan. Salah pengertian, shooting terburu-buru. Padahal serangan dibangun dari proses bagus. Harus lebih tenang lagi," jelas Djanur usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (11/1/2014).

Gol yang tercipta oleh penyerangan tim Felda, yaitu Makeche Ndumba, dinilai Djanur merupakan kesalahan klasik. Penjagaan oleh para defendernya masih kurang ketat.

"Itu penyakit klasik, harusnya striker tinggi itu dikawal dengan ketat," jelasnya.

Meski demikian, Djanur mengapresiasi usaha anak-anak asuhnya yang bisa kembali memenangkan pertandingan uji coba jelang kompetisi sesungguhnya. Terlebih menurutnya, tempo permainan timnya bisa berkembang lebih cepat.

"Uji coba lawan Felda hasil yang cukup bagus, rangkaian uji coba menuai hasil positif. Felda juga memberikan perlawananan. Apresiasi tim kami di babak pertama, tempo dikembangkan cukup tinggi dan bermain rapih," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger