Djadjang Nurdjaman : Selain Koh Traore, Persib Tunggu Pemain Asing Lainnya

26 January 2015 Di coretnya Nicolas Vigneri,Persib tak hentikan pencarian striker asing yang dibutuhkan.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan selain sedang menunggu kedatangan pemain asal Burkina Faso, Koh Traore, saat pihaknya juga sedang menanti seorang pemain asal Afrika. Walaupun masih enggan menyebutkan secara gamblang siapa sosok pemain yang akan datang untuk menjalani seleksi, namun Djanur menyebutkan jika pemain asal Afrika ini memiliki track record cukup bagus dan masih berusia 28 tahun.
"Selain Koh, kita juga sedang menunggu satu pemain lain yang akan ikut seleksi. Dia pemain asal Afrika,punya track record cukup bagus dan umurnya juga masih 28 tahun. Mudah-mudahan pemain baru ini bisa datang bareng sama Koh sebelum kita berangkat ke Palembang," ujar Djanur kepada wartawan, Senin (26/1/2015).
Djanur menegaskan, walaupun sudah melihat kemampuan pemain seleksi tersebut tetapi dia tetap ingin melihat kemampuannya secara langsung.
Sehingga Djanur memastikan jika striker asing yang akan datang nanti tetap harus menjalani trial. Terlebih, Djanur mengaku berkaca dari pengalamannya terhadap Nicolas Vigneri.

"Semuanya harus melalui trial, termasuk pemain asing dari Afrika nanti. Kita tidak boleh terkecoh oleh penampilan saat di video yang mentereng tetapi hasilnya ternyata  tidak sesuai dengan apa yang kita lihat di video. Seperti yang terjadi pada Vigneri. Melihat dari video penampilannya memang bagus, tetapi saat menjalani seleksi permainannya tidak sama dengan yang kita lihat. Jadi semua pemain asing nanti harus melalui trial dulu," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger