Djadjang Ngebet Banget Persib Lawan Selangor FC, Kenapa Ya?

3 January 2015 PADANG, TRIBUN - Skuat Maung Bandung batal melawan tim asal Malaysia, Selangor FA dalam turnamen Piala Walikota Padang. Semula, di ajang itu Persib Bandung berada satu grup bersama tim PSP Padang dan Selangor FA.
Namun, tim asal Malaysia itu batal berlaga di turnamen itu dan digantikan Pusamania Barito FC (PBFC), pendatang anyar kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.
Namun, tim asal Malaysia itu pindah ke grup B bersama Semen Padang dan Persiba Balikpapan. Sedangkan Persib, berada satu grup dengan PSP Padang dan Borneo FC. Satu klub dari Malaysia, yakni Serawak FA mengundurkan diri.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya beruntung bisa melawan Selangor, jika saja tim asal Malaysia itu tidak pindah grup.

"Sebenarnya kami beruntung bisa hadapi Selangor, tim dari negara tetangga kemudian dia main di kompetisi kasta tertingginya di Malaysia, rangkingnya juga bagus, tapi mau gimana," ujarnya usai sesi latihan di Stadion H Agus Salim, Padang Sabtu (3/1).
Bahkan, jika saja Selangor FA tidak mundur, paling tidak diakui Djanur, itu bisa sekaligus mengintip kekuatan tim-tim Asia.
"Ya sebenarnya kami ingin melawan mereka karena sebagai persiapan bertanding ke play off Liga Champions Asia (LCA)," katanya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger