Ditawari Jadi Pelatih Persib, Emral Abus Anggap Sebagai Hadiah

5 January 2015 PADANG,TRIBUN - Calon kuat pelatih Persib Bandung Emral Abus langsung dijamu makan siang oleh sang arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setibanya di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1/2015).

Keduanya tampak bersahabat sebelum meninggalkan hotel tempat tim Persib menginap. Mereka berdua menyempatkan diri foto bersama di lobi hotel.

Emral sendiri pelatih berlisensi A AFC, sekaligus instruktur pelatih untuk mendapatkan lisensi A, B dan C AFC. Termasuk Djadjang saat mengikuti kursus lisensi C dan lisensi B pada Desember tahun lalu.

Di play off Liga Champions Asia (LCA) yang mensyaratkan pelatih berlisensi A AFC, membuat manajemen Persib mencari pelatih berlisensi A AFC karena Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, baru akan berlisensi B AFC. Djanur pun merekomendasikan Emral untuk jadi pelatih Persib di LCA nanti.

Emral sendiri mengaku bangga dirinya direkomendasikan untuk jadi pelatih Persib di LCA nanti.

"Mungkin karena hubungan emosional saya dengan pak Djadjang karena sudah bersama dengan saya waktu dia ikut kursus lisensi B nasional, waktu itu dia saya yang instrukturi. Kemudian beliau ikut lagi sama saya waktu C AFC," kata Emral.

Ketika ditawari untuk mengarsiteki Persib di ajang LCA, Emral pun langsung menyanggupinya. Ia pun siap untuk membantu Persib.

"Waktu dapat tawaran langsung katakan siap, itu seperti hadiah buat saya karena DJadjang ini produk asli Indonesia yang bawa klub LSI juara nasional. Terakhir pelatih lokal yang bawa juara kan Kas Hartadi waktu di Sriwijaya FC. Untuk itu, Saya tidak hitung-hitungan dan saya siap," ujar Emral.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger