Dedi Terpecut dengan Animo Bobotoh di Ciamis

21 January 2015 CIAMIS, (PRLM).- Antusias Bobotoh untuk bertemu langsung tim Persib begitu besar, baik datang langsung ke Stadion Galuh ketika latihan maupun menanti di depan pintu loby hotel tempat pemain menginap. Kondisi tersebut pun membuat gelandang Persib Dedi Kusnandar terpecut.
Dedi mengaku motivasi untuk tampil maksimal disetiap laga untuk membalas dukungan luar biasa yang diberikan Bobotoh, tidak hanya pada saat laga, tapi saat berlatih pun, dukungan tersebut begitu besar dirasakannya.
"Jujur saya akan merasa malu jika tampil tidak maksimal saat pertandingan. Bobotoh begitu luar biasa, tidak hanya di Bandung di sini (Ciamis) juga begitu besar dukungannya, bahkan saat latihan juga ada," kata Dedi di Hotel Plaza Tyara, Selasa (20/1/2015).
Dedi mengaku dukungan tersebut sangat berbeda dengan tim sebelumnya, meskipun suport saat pertandingan dapat dikatakan tidak jauh berbeda, hanya saja saat tour ke luar kota, Persib masih tetap dapat sambutan hangat.
"Bobotoh Persib tidak hanya di Bandung, saat keluar Bandung sambutan hangat itu tetap ada. Terimakasih atas dukungan ini semua, saya akan berikan yang terbaik untuk tim dan Bobotoh," ucapnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger