Bek Persib, Tony Sucipto Bicara Soal Piala Wali Kota Padang

10 January 2015 BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung mengawali 'kampanye' musim 2015 dengan memboyong Piala Wali Kota Padang. Tapi dimata Tony Sucipto keberhasilan itu belum menunjukan hasil dari kompetisi yang sebenarnya. Dia mengingatkan bahwa Pangeran Biru belum mengarungi kompetisi yang sebenarnya.
"Ya, piala ini memang untuk motivasi kami. Namun, kami tidak melihat ini sebagai piala pertama (musim ini)," ujar bek kiri Persib itu.
Menurutnya, tim baru saja memasuki persiapan menyongsong musim berikut.
"Kami sedang dalam masa persiapan mengembalikan kondisi fisik untuk kompetisi yang sesungguhnya," kata pemain asal Surabaya itu.
Meskipun turnamen itu diisi beberapa tim yang bakal mengarungi LSI serta tim tamu asal Malaysia, Selangor FA, Tony menganggap belum cukup demi menggambarkan afmoster LSI apalagi Liga Champion Asia (LCA).
"Kami tak menilai tim lain tapi melihat tim sendiri. Turnamen kemarin hanya beberapa tim," katanya.
Bagi pemilik nomor punggung 6 itu, turnamen yang berakhir pada 8 Januari lalu jadi bagian dari persiapan, terutama fisik pemain untuk menyambut musim baru.
"Fisik kami tak ada masalah dan kami masih mempunyai sisa waktu untuk memperbaiki diri," ujar Tony.
Lantaran itu, ia menyatakan timnya siap untuk meladeni Felda United Minggu (11/1).
Semakin banyak menghadapi tim-tim dengan level yang sama, berarti kian mematangkan persiapan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger