Akhir Pekan Ini, Persib Jalani Pemeriksaan Kesehatan

15 January 2015 Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengungkapkan pemeriksaan kesehatan dan bleep test yang dijalani dua pemain asingnya, Makan Konate dan Vladimir Vujovic merupakan regulasi baru yang diterapkan Badan Liga Indonesia (BLI) kepada pemain asing yang bermain untuk klub di Indonesia.
"Medical checkup dan bleep test yang dijalani Konate dan Vladimir besok, merupakan salah satu regulasi baru BLI. Dimana, pemain asing yang main di klub di Indonesia diharuskan menjalani medical checkup dan bleep test. Tempatnya juga mereka (BLI) yang tentukan yaitu Universitas Negeri Jakarta (UNJ)," ujar Raffi kepada wartawan, Kamis (15/1/2015) pagi.
Mengenai pemeriksaan kesehatan ini, Raffi menyebutkan pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan yang sama kepada para punggawa Maung Bandung. Rencananya, lanjut Raffi, dirinya akan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Atep dan kawan-kawan pada Sabtu (17/1/2015) mendatang.
"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kita juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pemain. Rencananya, pemeriksaan kesehatan itu akan dilakukan Sabtu nanti di Mes Persib,"tegas Raffi.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger