Umuh,"Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung"

29 December 2014 Walaupun sudah melihat kemampuan Koh Traore melalui video, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar tetap ingin bertemu dan melihat langsung kemampuan pemain asal Burkina Faso tersebut.
Disebutkan Umuh, saat ini Maung Bandung memang sedang membutuhkan striker asing. Batalnya pemain asal Brasil, Aron Muniz Tiexiera Da Silva bergabung bersama Persib, membuat pihaknya lebih berhati-hati lagi mencari pemain.
"Saya sih berharap dia bisa datang secepatnya. Hanya entah kenapa, agennya minta tiket dulu. Tapi kita kan tak ingin seperti beli kucing dalam karung. Kita ingin ketemu dulu sama dia (Traore)," ujar Umuh kepada wartawan, Senin (29/12/2014).
Meski telah menaruh harapan besar pada pemain asal Burkina Faso itu, namun Umuh mengungkapkan jika saat ini pihaknya tetap mengumpulkan nama-nama striker yang di sodorkan sejumlah agen.
"Memang banyak agen yang menawarkan, tapi masih belum ada yang meyakinkan. Tapi kalau pemain dari Burkina Faso itukan dia main 15 kali dan dapatkan 25 gol di tim terakhirnya di Malaysia," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger