Umuh Hari Ini Negosiasi dengan Seorang Pemain Lokal, Siapakah Dia?

20 December 2014 BANDUNG,TRIBUN-Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar mengatakan akan ada satu calon pemain lokal yang akan menemuinya hari ini, Sabtu (20/12).
Namun, Umuh enggan menyebutkan siapa nama pemain anyar yang akan memperkuat tim Maung Bandung musim depan.
"Kalau enggak ada halangan hari Sabtu saya akan ketemu satu pemain lokal, doakan saja mudah-mudahan jadi," kata Umuh, Sabtu (20/12).
Sejauh ini, ada tiga nama pemain lokal yang diincar manajemen Persib. Yakni Penyerang Arema Cronus, Samsul Arif, winger Mitra Kukar Zulham Zamrun dan winger Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra.
Samsul sendiri enggan berkomentar banyak ketika dikonfirmasi mengenai kedatangannya ke Bandung. "Wah saya belum tahu, saya lagi istirahat dulu bareng istri karena saya baru selesai resepsi pernikahan 17 Desember kemarin," kata Samsul melalui ponselnya.
Bayu Gatra mengatakan hal senada. Ia mengakui sebelumnya sempat dihubungi Umuh. Namun, untuk kedatangannya ke Bandung hari ini, ia belum mengetahuinya.
"Saya lagi di Jember. Saya belum tahu soal kemungkinan di Persib," kata Bayu melalui ponselnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger