TC Persib di Italia Batal

18 December 2014 Sempat mengalami penundaan, Persib akhirnya membatalkan rencana pemusatan latihan di Italia. Semula, agenda pemusatan latihan dijadwalkan 26 Desember 2014 sempat mengalami penundaan hingga 6 Januari 2015.

Alasan pembatalan adalah kick-off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 pada 1 Februari 2015. "Ya, kita tidak jadi ke Italia. Waktu ISL sudah ditetapkan 1 Februari. Setelah kita hitung, itu sangat berdekatan dengan jadwal kepulangan dari Italia. Kalau tetap digelar terlalu mepet," kata Djanur di laman resmi Persib, Kamis (18/12/14).

Persib menjadi tim pembuka kompetisi pada 1 Februari tersebut. Namun pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini belum diketahui lawannya, termasuk pertandingan kedua pada hari yang sama.

"Kalau kita pergi kan baru pulangnya tanggal 21 Januari. Mepet sekali dengan pertandingan pertama di liga," ujar Djanur.

Selain itu, final Inter Island Cup (IIC) 2014 pun akan berlangsung awal tahun depan. Laga menghadapi Arema Cronous tersebut rencananya akan bergulir akhir Januari. "Jadi cukup padat. Apalagi kita sudah di final dan menargetkan menjadi juara,” ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger