Supardi Merasa Ibadah Umrah Bareng Persib Lebih Berkesan

20 December 2014 SUPARDI Nasir tak pernah tergantikan selama dua musim membela tim Maung Bandung. Di musim keduanya, keyakinan Persib Bandung juara terwujud. Ia dan para pemain lain diganjar bonus diberangkatkan ke anah suci menjalani ibadah umrah.
Tahun ini, ia menjalani ibadah umrah dua kali. Pertama, ia bersama keluarganya menjalani ibadah umrah pada akhir fase putaran pertama kemudian setelah membawa Persib juara, ia kembali ke tanah suci.
Namun, perjalanan ibadah umrah bersama tim lebih berkesan karena semua rekan seperjuangannya di Persib, bersama-sama menjalani ibadah itu.
"Bicara hakikat ibadah umrah sama saja. Cuma kemarin ini lebih seru karena kami satu tim menjalani umrah," kata Supardi kepada Tribun, Sabtu (20/12).
Ia mengaku tidak bisa menutupi kegembiraannya menjalani ibadah umrah. Ia bersama M Ridwan dan Ahmad Jufriyanto, benar-benar merasakan pengalaman rohani yang berharga.
"Pengalaman yang seru dan lebih khusyu dalam beribadah, subhanallah," kata dia.
Bahkan, ia bersama tiga rekan dekatnya di Persib itu, sempat enggan pulang ke tanah air karena begitu merasakan perjalanan ibadah yang mengesankan.
"Ya sedih aja karena bakal susah nemuin pengalaman umrah bareng-bareng ini dimanapun. Itu yang buat saya sedih dan keluarga," kata dia.
Ibadah umrah yang dilakoni tim Maung Bandung, menurutnya kurang lama. Terlebih lagi, ia merasakan nikmatnya menjalani ibadah tersebut.
"Merasa kurang lama saja. Masalahnya kami enggak tahu kapan lagi kesana bareng-bareng," ujar Supardi.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger