Sriwijaya FC Tantang Persib di Jatim Cup 2014

15 December 2014 INILAHCOM, Jakarta - Sriwijaya FC berencana mengikuti pertandingan pramusim untuk mempersiapkan skuad menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Laskar Wong Kito akan turun di Gubernur Jatim Cup bulan Januari mendatang.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Laskar Wong Kito, Benny Dollo. Menurut pelatih 64 tahun itu pertandingan pramusim sangat penting untuk mengukur kemampuan anak asuhnya setelah mengadakan pemusatan latihan.
“Januari kita (tim) akan berangkat ke Jawa Timur mencari lawan tanding. Ini hanya melihat sejauh mana kemampuan pemain,” ungkapnya.
Ditunjuk sebagai pengganti pelatih sebelumnya, Subangkit, Bendol mengaku belum mengetahui secara jelas karakter bermain anak asuhnya.
“Saya masih tidak paham bagaimana pola permainan mereka (pemain), ketika di duetkan dengan pemain lainnya. Laga uji coba sangat saya butuhkan untuk memahami semua tipikal para pemain,” ia menambahkan.
Dari informasi yang didapat, Panitia Pelaksana Jatim Cup 2014 telah memastikan keikutsertaan sejumlah tim besar ISL seperti Persib Bandung, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.
“Saya sangat ingin ikut serta ke Jatim Cup 2014. Selain uji coba, mungkin kita akan menjajal beberapa klub besar lainnya,” pungkas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger