Persib Rekrut Bomber Asing dengan Modal Rekaman Video

11 December 2014 VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis Aron da Silva bakal jadi sumber gol utama musim depan. Meski hanya berbekal rekaman video di YouTube, Djanur tetap yakin dengan kemampuan bomber asing anyarnya itu.

"Saya lihat penampilannya lewat rekaman video dan kelihatan cukup menjanjikan serta sesuai kebutuhan tim. Jadi kenapa nggak kami ambil dia (Aron)," ungkap Djanur.

Hal senada diungkapkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia menilai Aron bakal jadi tumpuan Maung Bandung setelah melihat rekaman videonya. Aron, kata Umuh, merupakan pemain yang direkomendasikan langsung oleh Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glenn Sugita.

"Setelah saya lihat di internet (YouTube), dia pemain bagus dan Insyaallah striker asing yang ada di Indonesia sekarang ini bakal lewat semua sama dia," ujar Umuh sambil terkekeh.

Perekrutan Aron oleh Persib memang lumayan unik dan cenderung panik. Aron datang di saat Maung Bandung menemui jalan buntu dalam proses negosiasi dengan Emanuel Kenmogne. Ditambah hengkangnya Ferdinand Alfred Sinaga ke Sriwijaya FC.

Selain itu, Maung Bandung pun harus gigit jari karena beberapa striker asing yang sebelumnya disodorkan oleh sejumlah agen, satu per satu digaet klub lain. Salah satunya Somen Alfred Tchoyi (Kamerun), eks pemain klub Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion.

Dengan kata lain bisa disebut sebagai bentuk kepanikan Persib atas situasi pergerakan transfer pemain yang mereka lakukan. Persib memang kalah langkah dibandingkan para pesaingnya seperti Sriwijaya FC, Persija Jakarta, bahkan tim promosi Pusamania Borneo FC di lantai bursa pemain.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger