Persib Dapat Lawan Berat di Babak Play Off

11 December 2014 KUALA LUMPUR, (PRLM).- Klub Persib Bandung mendapat lawan berat pada fase play off Liga Champions Asia 2015. Berdasarkan hasil undian di Hotel Petaling Jaya Hilton Kuala Lumpur Malaysia, Persib mendapat bye pada play off pertama. Namun, pada play off kedua, Persib langsung bertemu peringkat kedua Liga Vietnam, Hanoi T&T pada 10 Februari 2015 di Hanoi Vietnam. Jika berhasil menang lawan Hanoi, Persib lolos ke play off ketiga melawan FC Seoul (Korea) pada 17 Februari di Korea.
Jika kalah melawan Hanoi atau FC Seoul, Persib langsung masuk AFC Cup berada di Grup H bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao FC (Laos), New Radiant SC (Maldives). Sebaliknya, jika membuat prestasi bisa lolos melewati fase play off ketiga, Persib berada di Liga Champions Asia masuk Grup H bersama Guangzhou Evergrande (Cina), Western Sydney Wanders (Australia), dan peringkat 3 dari Jepang. Sementara satu slot di AFC akan diisi oleh Arema Indonesia.
Sementara wakil dari Indonesia lainnya, Persipura di Grup E bersama Bengaluru FC (India), Warrior FC/Tampines Rovers (Singapura), winner of play off.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger