Persib Berharap Ikat Striker Asing Sebelum Umroh

6 December 2014
BANDUNG - Persib Bandung diharapkan sudah mengikat striker asing bidikannya sebelum para pemain berangkat umroh pada 10 Desember mendatang. Saat ini, negosiasi terus berjalan demi mendatangkan pemain impian.
"Pemain asing mudah-mudahan (dikontrak) sebelum saya dan pemain berangkat umroh," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (5/12/2014).
Tapi Umuh ogah menyebut siapa pemain asing yang dimaksudnya. Ia memÍlih menutup rapat informasi karena takut pemain incarannya gagal diboyong ke Bandung.
Tak hanya pemain asing, Umuh pun menutup rapat siapa pemain lokal yang akan didatangkan. Sebab berkaca dari pengalaman ketika pemain incarannya diumumkan, pemain yang bersangkutan akhirnya gagal direkrut.
"Saya tidak bisa menyebut siapa pemain yang diincar. Yang jelas kita ingin mendatangkan para pemain terbaik," ungkapnya.
Sejauh ini, Persib memang belum mendatangkan striker asing sesuai kebutuhan tim. Satu nama yang masih mencuat adalah Emmanuel Kenmogne. Tapi negosiasi masih belum menemui kata sepakat.
Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, dirinya mengincar dua pemain untuk posisi striker yaitu satu asing dan satu lokal. "Walaupun sulit saya akan berusaha mencari," ucapnya.
Ia sendiri ogah terburu-buru mencari pemain, terutama untuk mengisi pos yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga. "Saya tidak mau asal-asalan dapat pemain, saya tidak mau terburu-buru," tuturnya.
Soal pemain asing, Djanur tidak berpatokan harus pernah bermain di Indonesia atau belum. Bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan mengambil pemain yang masih baru.
"Kalau mekanisme perekrutannya dilakukan dengan benar, insya Allah tidak akan salah pilih. Contohnya ketika saya mengambil Vladimir musim lalu," tandasnya.
 
 
Sumber: OkeZone 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger