Persib akan Manfaatkan Rencana Tunamen Pramusim Segitiga

20 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Induk olahraga sepa kbola Indonesia, PSSI mengagendakan turnamen pramusim yang akan diikuti klub-klub juara dari Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, atau bahkan Thailand.
Hal itu diakui Komisaris perusahaan yang menaungi tim Persib Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim. "Wacana itu ada, kami juga sudang menunggu PT Liga Indonesia yang siap membantu untuk mencarikan lawan untuk Persib," kata Zaenuri, Sabtu (20/12).
Zaenuri mengatakan, turnamen pra musim itu dikenal dengan turnamen segitiga karena mengundang klub dari tiga negara tersebut.
"Turnamen pramusim di antaranya lewat turnamen segitiga itu. Sayang juga kan tim juara tidak melakukan uji tanding sebelum kompetisi digelar," ujarnya.
Turnamen pra musim dengan melibatkan klub-klub Asia Tenggara, kata Zaenuri, sangat bagus jika diikuti tim Maung Bandung.
"Tentu akan bermanfaat bagi Persib. Sebagai tim dengan predikat juara ISL 2014, Persib butuh lawan yang sepadan dan berkualitas," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger