Pencetak 25 Gol di Sabah FA Jadi Calon Penyerang Persib

28 December 2014 BANDUNG,TRIBUN  - Sejumlah agen pesepakbola asing menawarkan sejumlah pemain asing ke skuat Maung Bandung untuk diplot di posisi penyerang setelah penyerang asal Brazil yang bermain di Thailand, Osotspa Sarabury batal memperkuat Persib musim depan.

Rata-rata, dari para pemain asing yang ditawarkan para agen itu, semuanya tidak pernah bermain di Indonesia alias new comers.

Seperti halnya Francis Yonga yang menawarkan dua pemain sekaligus yakni Koh Traore, pemain berkewarganegaraan Burkina Faso berusia 25 tahun. Dua musim lalu di Malaysia Super League, ia sempat memperkuat Sabah FA dan menyumbang 25 gol dalam 22 laga. Ia menciptakan gol hatrick pertamanya di Sabah saat melawan PDRM FA dan berakhir dengan skor 3-3.

Kemudian, pemain berkewarganegaraan Gabon Fabrice Do Marcolino Anguilet berusia 31 tahun. Musim 2013/2014, ia bermain di Carquefou Liga Perancis. Bermain selama 1995 menit, ia mencetak 7 gol. Selain itu, ia juga tercatat sebagai pemain timnas Gabon. Laga terakhirnya bersama timnas kala memperkuat Gabon di pra kualifikasi Piala Dunia Brazil.

"Saya sudah serahkan nama-nama pemain itu ke pelatih Persib. Saya tidak masalah jika pemain saya harus dites terlebih dulu," ujarnya saat dihubungi Tribun lewat telepon, Minggu (28/12/2014).

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger