Pemain Brasil Maycon Rogerio Silva Calijuri Tiba di Mess Persib

31 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Pemain asing asal Brasil, Maycon Rogerio Silva Calijuri, kelahiran 6 Juni 1986 dan memiliki tinggi 179 centimeter, sudah tiba di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (31/12).
Pada saat bersamaan, tim Persib melakoni laga uji coba melawan Tiki Taka FC yang dimenangkan tim Persib dengan skor 4-0.
Hanya saja, Maycon tidak langsung turut serta dalam laga uji coba tersebut karena baru tiba malam tadi.
Usai uji coba, ia mengaku baru datang. Ia memuji tim Persib sebagai tim besar yang menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu.
"Ini tim luar biasa, juara Indonesia musim lalu. Dan ketika saya tiba disini, saya melihat tim bermain dan mereka sangat bagus," kata Maycon.
Ia mengaku tidak masalah harus melewati serangkaian tes terlebih dulu.
"Lihat nanti seleksinya, tentu saja saya ingin bermain dan tentu saya ingin tinggal disini dalam waktu lamal karena saya pikir akan bagus jika tinggal dan bermain disini," ujarnya.
Ia sendiri sudah mengetahui tentang sepakola Indonesia sejak lama. "Tentu saja saya tahu, saya mencintai sepakbola dan saya tau banyak hal tentang Indonesia dan budayanya," kata dia.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger