Panpel Tetap Daftarkan Si Jalak Harupat

17 December 2014 Menghadapi laga AFC, Panpel Persib tetap daftarkan Stadion Si Jalak Harupat sebagai stadion untuk menggelar pertandingan AFC 2015 mendatang. Seperti diketahui, keberhasilan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 membuat Persib berhak tampil di ajang AFC dan Liga Champions Asia (LCA).
"Salah satu peraturan yang harus di jalankan adalah sarana stadion yang harus qualified untuk AFC. Untuk sementara kita (Panpel) daftarkan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk penyelenggaraan AFC nanti," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman kepada wartawan, Rabu (17/12/2014).
Bram mengatakan pihaknya memilih SJH untuk tempat bertanding karena saat ini SJH sendiri masih didaftarkan sebagai home base Maung Bandung untuk kompetisi LSI musim depan. Di Kota Bandung sendiri saat ini ada Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (BLA). Namun belum rampungnya sarana penunjang stadion yang dibangun dengan skala Internasional itu membuat Panpel tak bisa mendaftarkan BLA sebagai home base Persib untuk menggelar AFC.
Bram menyebutkan untuk memastikan SJH qualified bisa dipakai untuk laga AFC, nantinya akan ada tim verifikasi yang datang dan memastikan kelengkapan stadion.
"Kalau misalnya nanti dinyatakan masih kurang qualified dan kita dituntut untuk memperbaiki, pasti akan kita perbaiki. Kita akan terus usahakan supaya pertandingan home AFC Persib nanti bisa tetap di gelar di Bandung," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger