Meski Dikontrak Satu Tahun, Vlado Bertahan di Persib

5 December 2014 Stopper Persib Bandung Vladimir Vujovic mengatakan telah mendapatkan banyak tawaran dari klub lain sebelum teken kontrak untuk kembali menjadi asuhan pelatih Djajang Nurdjaman. Bahkan ia mengaku disodori kontrak yang menggiurkan dari salah satu klub di Malaysia.

Namun menurutnya, ia lebih menghargai kesepakatan bersama Maung Bandung sebagai tim terakhir yang dilabuhinya di Indonesia. Ketika pertama kali datang, lanjutnya, ia mengatakan Persib akan menjadi tim terakhirnya di Indonesia.

"Pertimbangan saya bertahan di Persib, karena ini percobaan terakhir saya. Waktu saya pertama datang ke sini, saya katakan ini percobaan terakhir di karir saya," kata pemain yang akrab disapa Vlado saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/12/14).

Ia menyebutkan, ada sekitar empat sampai lima tim yang menginginkan jasanya untuk bergabung. Namun ia memutuskan untuk tetap berada di tim asuhan Djajang Nurdjaman meskipun hanya dikontrak satu tahun oleh pihak manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB).

"Memang ada empat sampai lima tawaran di tim Indonesia, dan tawaran cukup kuat di Malaysia untuk bermain di premier league sana. Tapi saya putuskan untuk tidak pergi ke sana meskipun nilai kontraknya sangat bagus untuk masa depan saya," tuturnya.

"Tapi saya pikir lagi kalau saya bermain seperti kemarin, mungkin akan ada tawaran lebih bagus lagi, kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Selain itu, ia mengungkapkan salah satu tim di Indonesia pun telah menjanjikan akan memberikan sesuatu kepadanya. Namun salah satu stopper andalan Maung Bandung ini mengaku lebih mengutamakan untuk menghargai kontrak bersama tim pertamanya di Indonesia.

"Dari tim di Indonesia yang menawarkan saya sesuatu juga ada, dan saya hargai itu. Tapi pertama saya harus hargai Persib dulu, karena klub ini yang pertama kali menawarkan saya untuk bermain di Indonesia. Jadi saya pikir normal untuk tetap di sini," tutupnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa 

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger