Merasa Dipermainkan, Persib Batal Kontrak Zulham Zamrun

31 December 2014 VIVAbola - Manajemen Persib Bandung menyatakan sulit memenuhi permintaan gelandang Mitra Kukar Zulham Zamrun yang menuntut kontrak satu paket dengan saudara kembarnya Zulvin Zamrun. Situasi ini membuat Maung Bandung perlahan mundur dari proses perburuan pemain sayap Timnas Indonesia tersebut.

Lebih dari itu, sikap Zulham yang terus mengulur-ulur rencana kedatangan ke Bandung membuat manajemen geram. Padahal permintaan Zulham soal kontrak dan gaji sudah disanggupi kubu Maung Bandung. Sayang karena sikapnya yang kerap menunda-nunda kedatangan ke Bandung, membuat manajemen akhirnya mengambil sikap tegas.

"Zulham tidak jadi. Sebenarnya kami sudah menyanggupi nilai kontrak yang dia minta. Tapi beberapa kali dia menunda kedatangan dengan berbagai alasan. Terakhir rencananya tanggal 29 Desember kemarin mau datang, tapi mendadak dia ngasih tahu tidak bisa karena ada urusan keluarga," ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar.

"Dia beritahu ke kita sudah berdiskusi dengan keluarga dan belum bisa gabung. Tapi waktu saya tanya kemana? Malah tidak komunikasi lagi (menjawab). Ini kan seperti mempermainkan kita. Kalau memang tidak bisa ya kasih tahu sejak kemarin-kemarin, biar kita juga nyari pemain lain. Sepertinya dia juga ingin datang satu paket dengan kembarannya (Zulvin), tapi saya bilang itu harus didiskusikan dulu sama manajemen dan pelatih," sambungnya.

Kegagalan Persib mendatangkan Zulham kian menambah daftar pemain yang batal bergabung dengan Persib. Sebelumnya Ilija Spasojevic memilih gabung ke rival sekota Pelita Bandung Raya. Lalu Bayu Gatra lebih suka bertahan di Bali United Pusam, dan Aron da Silva menghadapi kendala karena klub lamanya Osotspa Sarburi FC (Thailand) enggan melepasnya meski penyerang asal Brasil itu sempat datang ke Bandung dan bertemu dengan manajemen maupun pelatih.

"Kita tak mau lama-lama ngurus pemain yang belum sepenuhnya yakin gabung ke Persib. Kita akan bicarakan lagi sama pelatih soal siapa pemain berikutnya yang mau kita datangkan kalau Zulham benar-benar tidak mau ke sini," pungkasnya.


By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger