Menpora Yakin Persib Bisa Juara LCA

14 December 2014 Penampilan impresif Persib Bandung di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 menjadi sanjungan banyak pihak. Tak terkecuali dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Bahkan, ia meyakini Persib bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2015.
Ditemui wartawan saat berkunjung dan menikmati suasana Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (14/12/14) pagi, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melihat peluang Persib di LCA 2015 cukup besar. "Persib harus menang di LCA," kata Imam.
Imam mengatakan dengan materi pemain yang ‎diimliki dan kualitas permainannya, bahkan Imam optimis Persib bisa juara. "Kalau melihat performa kemarin di Palembang, saya yakin juara. Apalagi Wali Kota juga sampai turun ke lapangan memberikan support. Itu luar biasa," tutur Imam.
Saat Imam berbicara seperti itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang berada di sampingnya tiba-tiba memotong. "Iya (mendukung), tapi jangan sampai buka baju lagi," ucap pria yang akrab disapa Emil itu sambil bercanda.
Imam kemudian buru-buru menimpali kembali jawaban Emil. "Tapi saya minta kalau (Persib) menang (LCA) nanti (Emil) dipotong rambut lagi," kata Imam.
Mendengar perkataan Menpora, Emil pun hanya bisa tersenyum.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger