Manajemen Persib Berusaha Pulangkan Yandi Sofyan dari Australia

13 December 2014 BANDUNG, TRIBUN - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim menjelaskan manajemen Persib Bandung tengah mengusahakan memulangkan Yandi Sofyan Munawar, pemain Arema Cronus yang kini tengah dipinjamkan ke klub asal Australia, Brisbane Roar.
"Manajemen Persib sudah menghubungi pak Nirwan Bakrie sebagai pemilik Brisbane Roar. Yandi sedang kami usahakan," ujar Zaenuri, Sabtu (13/12).
Ia mengatakan pilihan memulangkan adik kandung mantan penyerang Persib Zaenal Arief ini, atas rekomendasi dari sang arsitek Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman yang kini tengah menjalani kursus kepelatihan berlisensi B AFC, di Sawangan, Depok.
"Dias dan Dedi sudah kami pulangkan sekarang tinggal usaha memulangkan Dedi. Ini artinya kami mulai melakukan regenerasi untuk lima tahun ke depan, apalagi kami punya banyak pemain yang ada di luar," ujarnya.
Ia berharap pemulangan Yandi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi, kata Zaenuri, Yandi sendiri sudah berkeinginan pulang kampung dan membela Persib.
"Usaha sudah, kami berkomunikasi dengan Brisbane Roar hasilnya bagaimana, secepatnya akan kami kabarkan," ujar Zaenuri.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger