Ini Dia Nasihat Ferdinand kepada Rudiyana

16 December 2014 BANDUNG, TRIBUN - Rudiyana adalah penyerang muda Persib Bandung dan Ferdinand Sinaga, adalah mantan penyerang Persib. Keduanya, bersahabat dekat dan Ferdinand selalu mendukung karir juniornya.
Saat Rudiyana gagal lolos seleksi timnas U23 yang dikomandoi Aji Santoso, Ferdinand langsung menghubunginya meski ia tengah berada di Palembang, memperkuat tim barunya, Sriwijaya FC.
"Saya sama dia terus berkomunikasi dan sebelum saya ikut seleksi, dia selalu kasih support," kata Rudiyana kepada Tribun, Selasa (16/12).
Bahkan, saat tahu Rudiyana gagal lolos seleksi pun, Ferdinand kata Rudiyana langsung mengubunginya lagi. "Pas tahu saya nggak kepanggil dia ngasih motivasi lagi agar jangan menyerah," kata Rudiyana.
Nasihat Ferdinand pun, jadi peluru motivasi bagi Rudiyana. Tidak hanya motivasi agar jangan kecewa gagal ke timnas, tapi juga memotivasi Rudiyana agar bisa bersaing dengan pemain senior di Persib.
"Dia bilang fokus di Persib gimana caranya bisa maen. Dia juga bilang terus berjuang lebih kerja keras lagi jangan larut dalam kekecewaan ini," kata Rudiyana, menirukan ucapan Ferdinand.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger