Ferdinand: Persib Bisa Jadi Pengganjal Sriwijaya FC

28 December 2014 Ferdinand Alfred Sinaga meyakini, Sriwijaya FC Palembang paling siap dalam persaingan perburuan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Namun, ia tidak mau melupakan Persib sebagai tim yang bisa menghadang ambisi Laskar Wong Kito. Selain itu, Ferdinand juga menyebut Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Arema Cronus Indonesia yang tak kalah kuatnya dengan tim SFC.

"Dari semua tim ISL 2015, Persija saya rasa ancaman terkuat. Namun,  Persib tidak boleh dilupakan karena pemainnya sudah kompak. Persib hanya mendatangkan 1-2 pemain saja," kata Ferdinand seperti dikutip laman resmi PT Liga Indonesia, Minggu (28/12/14).

"Persipura juga, mereka hanya sedikit menambah pemain. Tim yang akan menjadi juara sendiri biasanya tim yang tidak dirombak terlalu banyak, setidaknya hanya lima pemain,"tambah Ferdinand

Selain ketiga tim itu, Ferdinand merasa Barito Putera juga harus diwaspadai. "Mereka mengambil pemain yang baik. Ada kumpulan pemain Timnas Senior dan Mantan Timnas U-19. Dan itu harus diwaspadai," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger