Djanur Akui Persib Sudah Siap Jalani Dua Laga Play Off LCA

11 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Meski masih dalam tahap persiapan menyusun materi pemain, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjelaskan timnya sudah siap menjalani dua laga play off Liga Champions Asia (LCA) Februari tahun depan.
Pada play off di dua laga itu, Persib akan menghadapi Hanoi T&T dari Vietnam dan FC Seoul dari Korea Selatan. Jika berhasil mengandaskan dua tim itu, Maung Bandung akan berlaga di LCA. Kemudian jika tidak, ajang AFC Cup telah menanti.
"Pada dasarnya kami sudah siap dengan dua laga play off tersebut," kata Djadang kepada Tribun melalui ponselnya, Kamis (11/12).
Dua laga play off itu, membuat Persib harus menjalani dua laga tandang karena negara asal kedua tim, secara raihan ranking AFC lebih baik dari Indonesia.
"Termasuk soal itu. Tapi satu-satu saja dulu melawan Hanoi T&T dan yang pasti, kami harus punya tenaga lebih untuk itu," kata dia.
Sementara untuk kekuatan lawan, Djanur mengaku belum mengetahui seperti apa. "Reputasi kedua tim itu saya belum tahu. Tapi sekarang masih ada waktu untuk lebih mempersiapkan diri," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa


0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger