Demi TC di Italia, Persib Tolak Marahalim Cup 2015

10 December 2014
VIVAbola - Jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung dipastikan tidak akan tampil pada turnamen Marahalim Cup 2015, yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Januari 2015. Meski telah menerima undangan, Maung Bandung lebih memilih kegiatan lain.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengutarakan, bahwa jadwal turnamen tersebut tidak sejalan dengan program timnya. Sebab, setelah menjalani ibadah Umrah, pihaknya akan menggelar pemusatan latihan di Italia. "Undangan memang sudah kami terima. Tapi jadwalnya membuat kami sulit tampil di sana," kata Umuh.
Januari nanti, Persib juga akan menghadapi yang tak kalah pentingnya, yakni final Inter Island Cup 2014. Dalam duel ini, Maung Bandung akan bertemu rival berat, Arema Cronus.
Umuh sendiri mengakui bahwa turnamen Marahalim Cup 2015 merupakan momentum yang baik untuk mengukur persiapan pasukannya sebelum tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Apalagi, pada turnamen yang sempat vakum selama 20 tahun itu, bakal tampil tim-tim dari ISL seperti Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, Pelita Bandung Raya (PBR) PSM, plus tim lokal, PSMS Medan yang merupakan rival abadi Maung Bandung.
Selain hadir juga tim-tim dari luar negeri, seperti Perth Glory (Australia), Home United (Singapura), dan Timnas U-20 Myanmar. Meski kehilangan momentum tersebut, Umuh optimistis Persib tetap bisa menjajal lawan uji coba sepadan. “Apalagi di Italia nanti kita rencananya akan gelar beberapa uji coba melawan klub-klub setempat,” kata Umuh.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger