Demi Pemain Incaran, Persib akan Hati-hati Bicara pada Media

8 December 2014 VIVAbola Manajemen Persib Bandung menyatakan tak akan menyebut nama pemain yang masuk daftar bidikan, terutama yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Hal itu dilakukan demi memuluskan proses negosiasi dengan pemain incaran, terutama yang memperkuat klub ISL.

Sikap hati-hati bicara ini dilakukan Maung Bandung setelah fakta menunjukkan pemain yang sebelumnya diincar kerap gagal didatangkan setelah klub pemilik memproteksi pemain yang diinginkan Persib.

Seperti yang terjadi pada kasus upaya mendatangkan David Laly (Pelita Bandung Raya) dan Bayu Gatra (Persisam Putra Samarinda). Setelah kabar rencana mendatangkan kedua pemain muncul ke permukaan lewat media, Maung Bandung menemui jalan buntu dalam proses negosiasi karena pemain bersangkutan langsung dibentengi pihak klub.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan tak akan menyampaikan nama pemain selama pemain bersangkutan atau tengah bernegosiasi belum mencapai kata sepakat. “Kita akan lebih hati-hati bicara menyebut nama pemain incaran,” ungkap Umuh.

“Setelah diperhatikan setiap pemain yang kita incar kabarnya muncul di media, selalu gagal. Sepertinya lebih baik diam dan baru mengumumkannya jika pemain tersebut benar-benar sudah resmi kita kontrak,” sambungnya.

Sikap diam manajemen Persib ini, kata Umuh bukan berarti pihaknya tidak akan kooperatif dengan media soal pemberitaan atau memberikan keterangan soal persiapan Persib selama pra-musim. Apalagi selama ini, Umuh memang dikenal cukup dekat dengan awak media.

Menurut Umuh, hal ini lebih pada porsi informasinya saja. Untuk itu, ke depan pihaknya akan lebih menahan diri mengungkap jati diri pemain incaran.

“Saya sudah sampaikan juga hal ini ke Djadjang (Nurdjaman). Selama masih proses negosiasi lebih baik tidak disebutkan dulu namanya,” kata Umuh.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger