Danurwindo Bakal Mendampingi Djanur di Persib

18 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Manajemen Persib Bandung mulai melirik Danurwindo sebagai pelatih pendamping Djadjang Nurdjaman di play off Liga Champions Asia (LCA) nanti. Danurwindo diketahui memiliki lisensi A AFC sedangkan Djanur, saat ini tengah menjalani kursus untuk mendapatkan lisensi B AFC.
LCA sendiri mensyaratkan pelatih berlisensi A. Sedangkan Piala AFC, mensyaratkan pelatih berlisensi B AFC. "Untuk pelatih lcA, Danurwindo lagi bicarakan bisa atau tidaknya. Ada masalah juga, kalau bisa ya mau diambil," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Kamis (18/12).
Umuh mengaku sudah mengubungi Danurwindo untuk tawaran menjadi arsitek Maung Bandung di level Asia. "Kami sudah menghubungi Danurwindo, dia sudah setuju dan kami di manajemen juga sudah setuju," ujarnya.
Selain sebagai pelatih, Umuh mengatakan Danurwindo diproyeksikan juga untuk membina akademi Persib. "Danur juga akan membuat akademi di Persib, sebagai analisis juga bagus," ujarnya.
Nominasi pelatih lainnya, diakui Umuh tidak ada. Ia hanya mempertimbangkan Danurwindo. "Untuk sementara ini hanya Danurwindo saja," kata Umuh.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger